Jumat, 13 Agustus 2010

Ramadhan......

Di bulan yang penuh berkah dan magpiroh ini aku sibuk dengan aktifitas-aktifitasku yang padat.Disuruh ini,disuruh itu,sampai tak sempat lagi ku menjelajahi dunia luar.Apalagi nenek dan kakekku sakit,jadi aku harus membantu keduanya.Untung ada kaka sepupuku yang bernama Marzuki,ia sekolah di pesantren pemangkih(ibnul amin) juga ia juga liburan bulan Ramadhan seperti saya,sehingga urusan saya saya berikan kepadanya.Kebosanan hidupku di rumah membuatku ingin merasakan kehidupan di luar kata orang hidup diluar itu bebas menurutku hidup diuar itu cuma hanya maencari sensasi yang baru.sebab itulah ku berfikir "sebaiknya ku ke rumah teman saja,dari pada disini terus,yah sekedar mencaru anggin lah..".lalu ku tujulah sepeda motorku yang berwarna merah yang terletak di muka pintu rumah ku itu... "wadah Irhami ja kayo" kata itu terbayang di pikiranku.lalu ku telpon Irhami"MI,kam di Mana?" langsung ia menjawab dengan seketika "aku dirumah handak baelang ayo ja" kata-kata itu semkin membuatku terjun ke dunia luar.lalu ku datangilah rumah Irhami.ternyata tidak lama kmudain munculah ibunya "na,nor kaya ini pank kami nah" terkejutlah aku.berbincanglah kami bertiga di sofo yang empuk berwarna hijau agak kehitam-hitaman.,.......setelah itu kutujulah warnet yang terletak d muka rumah Irhami....Tidak lama kemudian ......Tiba lah buka puasa...Seraya ku berfikir "kemana lagi yo".cerita ini adalah sewaktu pawai menyambut 17 agustu (gerak jalan).banyak lagi kesah-kesah d bulan ini yang tidak bisa ku tulis dalam kertas ini.

1 komentar:

Muhammed Noer mengatakan...

Mohon koment nya ya...

Posting Komentar