Sabtu, 14 Agustus 2010

Suatu pengalaman

Hari yang sama ku temui kembali.Hari itu adalah hari buka puasa bersama perkumpulan Palangkaraya yang bertempat di jalan turi.Tidak habis pikir aku tidak jadi ikut acara tersebut.Magrib sekitar jam 16.30 aku sibuk merencanakan"aku menghadiri undangan itu".Magrib itu aku sibuk menelepon-nelepon teman-temanku untuk pergi bersama,berpuluh-puluh sms sudah ku hantarkan kepada mereka.Tiadak lama kemudian aku menelepon Irhami "k ke rumah kam","anu ku sudah disana","o..ya".Perasaan bingung menimpaku.Tidak lama sebuh panggilan telepon datang kepadaku"aku d jalan turi dah kam tahuai jl.turi lo",lalu dengan perasaan aneh ku menjawab"tahuai".padahal aku benar-benar tdk tahu jalan tersebut.tidak lama kemudian berangkatlah aku dengan sepeda motorku yang berwarna merah.Tidak tahu kemana arah tujuanku ,dipikiranku hanya "yang penting sampai",padahal aku tidaktapi tahu jl.turi.berhenti,sms,berhenti,sms,berhenti,sms.Pekerjaan itu kulakukan berulang kali.Sampai ku menemukan simpang 4 belok kiri ada bak sampah yang itu adalah tembusan jl.turi yang di beri tahu Irhami.sms berhenti,perkerjaan itu tidak ada henti-hentinya.seadangkan bensin motorku keritis terpaksa uku harus mengisinya ,untung aku membawa uwang sekitar 7000 sedangkan harga bensin mencapai 5000 se liternya.sudalah.sms,berhenti,jalan,perkerjaan itu lagi yg k kerjakan.sampai sekitar jam17.30 akupun me sms irhami "mi,k kd jdi ksna"dan bermacam-macam kata ku timpakan kepada Irhami.tak lama kemudian buka puasa pun tiba.tidak panjang lebar aku pun lansung pergi ke rumah.tetapi hal itu ku anggap semuanya hnya hal yang biasa.dan ini adalah suatu pengalaman bagi ku....

0 komentar:

Posting Komentar